Dhayita Daneswari adalah Kapolsek Candi Sari Semarang

025470900_1444800191-20151014-kapolsek_termuda-semarang

Cewek ini klo keluar kantor pake kaos oblong dan jeans ga bakal dikira sebagai Kapolsek, sekali lagi Kapolsek yaitu Kepala Kepolisian Sektor di Candi Sari, Semarang. Dara kelahiran 24 Desember 1991 ini keliatan masih muda sekali, iyalah dia adalah Kapolsek termuda di Jawa.

Beberapa info yang didapat dia adalah lulusan Akpol Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara (WB) tahun 2012. Setelah itu melanjutkan sekolah di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian – Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) di Jakarta selama 1 tahun. Posisi pertama dalam berdinas adalah Panit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu di Mapolrestabes Semarang. Kemudian dia bertugas di Panit Reskrim Polsek Tembalang (Semarang) dan juga BKO pengasuh Polwan di Sekolah Polisi Negara di Purwokerto. Selain itu dia juga bertugas di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang. Akhirnya September ini dia menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor Candi Sari.

kapolsek-cantik_20151014_162249

Baru 6 tahun berdinas di Kepolisian sudah menjadi kapolsek, cantik dan masih single juga. Buat jomblowan ini adalah menantu idaman mertua. Tapi lihat dulu siapa yang ada di belakang dia. Saya yakin bukan orang biasa.

Kalau kaya gini eka frestya juga lewat sudah. Boleh lah punya Isteri kaya gini 😀

2 thoughts on “Dhayita Daneswari adalah Kapolsek Candi Sari Semarang

Leave a comment